Prediksi Pemain Brasil vs Nigeria di Piala Dunia U20 World Cup 2023, Cek Link Live Streaming Resmi di SINI

- 26 Mei 2023, 17:40 WIB
Prediksi susunan pemain Brasil vs Nigeria di Piala Dunia U20 World Cup Argentina pada Minggu, 28 Mei dan info link live streaming di sini.
Prediksi susunan pemain Brasil vs Nigeria di Piala Dunia U20 World Cup Argentina pada Minggu, 28 Mei dan info link live streaming di sini. /Instagram.com/@cbf_futebol

BERITA DIY – Simak prediksi susunan pemain Brasil vs Nigeria dalam Grup D Piala Dunia U20 World Cup yang akan digelar Minggu, 28 Mei 2023 dan info link live streaming Moji TV di sini.

Brasil akan menghadapi Nigeria dalam matchday ketiga Piala Dunia U20 World Cup di Estadio Ciudad de La Plata, Argentina pada Minggu mendatang.

Tim Samba Muda saat ini menempati peringkat kedua klasemen Grup D dengan tiga poin hasil dari satu kekalahan dan satu kemenangan.

Young Seleccao memiliki bekal apik setelah kemenangan telak 6-0 atas Republik Dominika melalui gol Savio, Marcos Leonardo, Jean Pedroso, Giovane, Marlon Gomes, dan Matheus Martins.

Baca Juga: Klasemen Piala Dunia U-20 Argentina dan Jadwal Pertandingan, Siaran Langsung TV Mana?

Sementara itu, skuad Nigeria sudah memastikan tiket lolos ke babak gugur Piala Dunia U20 setelah menduduki posisi pertama kala mengandaskan Italia dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan anak asuh Ladan Bosso atas Italia dicetak oleh Salim Fago Lawal dan Jude Sunday di penghujung babak kedua.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x