Jadwal Perempat Final Malaysia Master 2023 Mulai Jam Berapa, Live TV Mana? Ini Link Streaming Wakil Indonesia

- 26 Mei 2023, 11:55 WIB
Siapa wakil Indonesia yang lolos  ke perempatfinal di Malaysia Master 2023 jam berapa live di tv mana? super berapa? Ini penjelasanya.
Siapa wakil Indonesia yang lolos ke perempatfinal di Malaysia Master 2023 jam berapa live di tv mana? super berapa? Ini penjelasanya. /Tangkap layar bwfbadminton.com

BERITA DIY – Malaysia Master 2023 sudah memasuki babak perempat final ada beberapa Wakil Indonesia yang masuk dalam babak ini.

Untuk mengetahui jam berapa wakil Indonesia akan bermain pada ajang Malaysia Master 2023 dan ditayangkan pada live TV apa, terdapat informasinya pada artikel ini.

Malaysia Master 2023 dilansir dari website resmi BWF (Badminton World Federation) tergolong ke dalam kejuaraan super 500 dengan hadiah sebesar USD 420.000.

Ada enam wakil Indonesia yang lolos ke babak perempatfinal Malaysia Master 2023  dan akan bertanding di Axiata Arena Kuala Lumpur.

Baca Juga: Nonton BWF Malaysia Master 2023 Jam Berapa Live di TV Mana? Siapa Wakil Indonesia yang Lolos?

Pada babak 16 besar Malaysia Masters 2023 ada beberapa wakil Indonesia yang harus kalah dan gagal melaju ke babak perempatfinal.

Berikut nama wakil Indonesia yang tidak lolos ke babak perempat final, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x