Link Tiket Indonesia vs Argentina Dijual di Mana? Ini Prediksi Harga Tiket, Yuk Ikut War Bisa Nonton Messi

- 23 Mei 2023, 12:35 WIB
Ilustrasi. Ini prediksi harga dan link beli tiket Timnas Indonesia vs Argentina dijual di mana.
Ilustrasi. Ini prediksi harga dan link beli tiket Timnas Indonesia vs Argentina dijual di mana. /Tangkap layar Twitter/@AFASeleccionArgentina

BERITA DIY - Ketahui link beli tiket Timnas Indonesia vs Argentina dijual di mana lengkap dengan prediksi harga tiket biar bisa untuk nonton Lionel Messi Cs nantinya.

Sudah banyak yang menanyakan mengenai di mana link bisa beli tiket nonton pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina nantinya.

Selain itu, pecinta sepakbola tanah air juga banyak yang sedang mencari mengenai berapa harga tiket yang dibanderol untuk laga antara Timnas Indonesia melawan Argentina.

 

Berbagai pertanyaan tersebut muncul setelah dirilisnya kepastian pertandingan yang akan mempertemukan antara Timnas Indonesia berhadapan dengan Argentina.

Baca Juga: Resmi Dua Pemain Naturalisasi Jadi WNI, Apa Masuk Formasi Timnas Indonesia vs Argentina?

Jadwal Timnas Indonesia vs Argentina

Lebih lanjut, laga Timnas Indonesia vs Argentina tersebut sesuai dengan jadwal akan berlangsung di Jakarta yaitu pada 19 Juni 2023 yang akan datang.

Laga tersebut merupakan agenda dari FIFA Matchday yang akan dilakoni oleh Tim Tango setelah berhadapan dengan Australia beberapa hari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x