Link Live Streaming AS Roma VS Salernitana, Misi Jose Mourinho Sebelum Final Europa League, Jam Berapa?

- 22 Mei 2023, 22:30 WIB
Link live streaming pertandingan antara AS Roma VS Salernitana dan Misi Jose Mourinho sebelum melangkah ke final Europa League.
Link live streaming pertandingan antara AS Roma VS Salernitana dan Misi Jose Mourinho sebelum melangkah ke final Europa League. /Pixabay/Jorono

BERITA DIY – Link live streaming pertandingan antara AS Roma VS Salernitana tersedia pada artikel ini. Jose Mourinho pelatih Roma juga mempunyai misi tersendiri pada pertandingan kontra Salernitana sebelum laga Final Europa League.

Pertandingan melawan Salernitana nanti akan menjadi laga pemanasan untuk pelatih Jose Mourinho. Pasalnya pada laga Final Europa League mereka akan bertemu dengan Sevilla.

Roma saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara. Apabila mereka bisa mengalahkan salernitana otomatis mereka akan naik ke posisi keenam dan mengamankan satu tiket Europa League tahun depan.

Roma datang ke pertandingan ini berbekal hasil imbang dengan Leverkusen pada babak semifinal Europa League.

Baca Juga: Jadwal Final Liga Eropa 2023 Sevilla vs AS Roma Kapan, Siaran Langsung TV Mana, Jam Berapa, dan Apa Live SCTV

Apabila melihat jadwal, Final Europa League akan digelar pada tanggal 1 Juni 2023. Bersama Jose Mourinho penampilan Roma tidak terlalu buruk pada tahun ini.

Head to head

Apabila dilihat secara head to head Roma Vs Salernitana telah bertemu sebanyak 11 kali pada semua kompetisi. Roma tampil dominan dengan mengemas sembilan kemenangan dan empat hasil imbang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x