2 Link Live Streaming AS Roma vs AC Milan Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini di TV beIN Sports Jam Berapa?

- 29 April 2023, 21:32 WIB
2 link live streaming AS Roma vs AC Milan siaran langsung Liga Italia malam ini di TV bein Sports bukan TVRI, jam tayang pukul 23.00 WIB nonton di sini.
2 link live streaming AS Roma vs AC Milan siaran langsung Liga Italia malam ini di TV bein Sports bukan TVRI, jam tayang pukul 23.00 WIB nonton di sini. /Instagram.com/@officialasroma

BERITA DIY - Berikut ada link live streaming AS Roma vs AC Milan siaran langsung Liga Italia malam ini di TV bein Sports bukan TVRI, jam tayang pukul 23.00 WIB nonton di sini.

Jika tidak ada perubahan, jadwal AS Roma vs AC Milan masuk dalam LIga Italia pekan 32 di Stadion Olimpico siaran langsung beIN Sports bukan TVRI hari ini Sabtu 29 April 2023 pukul 23.00 WIB.

Perebutan tiket Liga Champions 2023-2024 menjadi tajuk dari laga AS Roma vs AC Milan malam ini. Di mana keduanya masih bertarung untuk posisi empat besar Serie A Liga Italia 2023.

 

AS Roma dan AC Milan punya poin yang sama yakni 56 dengan jumlah laga yang sama pula yaitu 31 pertandingan. Rossonerri hanya menang selisih gol karena itu ada di posisi empat klasemen Liga Italia 2023.

Baca Juga: LINK Live Streaming TV Online Real Madrid vs Almeria Malam Ini, Tonton Siaran Langsung Liga Spanyol di SINI

Pada laga terakhirnya, AS Roma kalah 1-3 dari Atalanta. Kehilangan Chris Smalling, Diego Llorente dan Paulo Dybala cukup berpengaruh pada penampilan Serigala Ibu Kota.

Meski demikian, I Lupi masih punya rekor 8 kemenangan dari 10 laga kandang di Stadion Olimpico. Apakah AC Milan mampu memutusnya?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x