Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini: H2H, Prediksi, dan Jam Tayang

- 21 Mei 2023, 21:15 WIB
Link live streaming Manchester City vs Chelsea Liga Inggris malam ini lengkap dengan H2, prediksi, dan jam tayang siaran langsung. (foto Etihad Stadium)
Link live streaming Manchester City vs Chelsea Liga Inggris malam ini lengkap dengan H2, prediksi, dan jam tayang siaran langsung. (foto Etihad Stadium) /Pexels.com/@Simon Gough

 

BERITA DIY –  Link live streaming Manchester City yang akan menjamu Chelsea Di Etihad Stadium di laga lanjutan Liga Inggris atau EPL malam ini, Minggu, 21 Mei 2023.

Laga panas antara kedua raksasa EPL Manchester City VS Chelsea bisa disaksikan lewat link streaming yang disediakan pada artikel ini.

Manchester City yang sedang dalam performa yang amat baik akan bertemu Chelsea yang sedang terpuruk. Pertandingan sarat gengsi ini bisa dilihat melalui saluran link streaming.

Manchester City sedang berada dalam grafik performa yang mengesankan. Setelah mereka berhasil melumat raksasa Spanyol, Real Madrid pada lanjutan Liga Champions.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung di TV Mana?

Sebaliknya Chelsea kembali gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang dengan Nottingham Forest pada pertandingan sebelumnya.

Saat ini The Blues terdampar di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Manchester City tinggal menunggu waktu untuk menjadi Juara EPL.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x