Link Live Streaming Liverpool vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung di TV Mana?

- 20 Mei 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini 20 Mei 2023.
Ilustrasi - Link live streaming Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini 20 Mei 2023. /Pixabay/@KelvinStuttard

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming pertandingan Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini, cek tayangan siaran langsung live di TV mana di sini.

Laga Liga Inggris pekan ke-37 akan berlanjut malam ini Sabtu, 20 Mei 2023. Salah satunya pertandingan antara Liverpool vs Aston Villa.

Pertandingan Liverpool vs Aston Villa akan berlangsung di Anfield Stadium dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

 

Kick off pertandingan akan dimulai pukul 21.00 WIB. Siaran langsung pertandingan akan tayang di TV Online Vidio.com dan bisa diakses mulai jam 21.00 WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung Liverpool vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini Disiarkan TV Mana Apa Live SCTV? Cek Jadwalnya

Liverpool masih berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 65 poin. Sedangkan Aston Villa telah mengumpulkan poin sebanyak 57 poin dan berada di posisi ke-8.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x