Siaran Langsung Liverpool vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini Disiarkan TV Mana Apa Live SCTV? Cek Jadwalnya

- 20 Mei 2023, 14:20 WIB
Siaran langsung Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini 20 Mei 2023 disiarkan TV mana apa live SCTV beserta jadwal lengkapnya.
Siaran langsung Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini 20 Mei 2023 disiarkan TV mana apa live SCTV beserta jadwal lengkapnya. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut info siaran langsung Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini disiarkan TV mana apa live SCTV beserta jadwal lengkapnya.

Lanjutan Liga Inggris pekan 37 akan mempertemukan Liverpool vs Aston Villa di Stadion Anfield malam ini, Sabtu, 20 Mei 2023.

Pertandingan antara Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini dijadwalkan berlangsung pukul 21.00 WIB.

Adapun siaran langsung laga Liverpool vs Aston Villa tidak akan disiarkan di SCTV tetapi tayang secara live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Sudirman Cup 2023 Indonesia Harus Akui Keunggulan China di Babak Semifinal, Simak Hasil Akhir Skor

Laga melawan Aston Villa di Liga Inggris malam ini menjadi pertandingan penting bagi Liverpool jika ingin mengejar tiket Liga Champions 2023/2024.

Diketahui Liverpool saat ini masih berada di peringkat lima klasemen terpaut jarak 1 angka dari Manchester United (4) dan 4 angka dari Newcastle (3).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x