LINK Live Streaming SCTV Sevilla vs Juventus Liga Europa UEFA Malam Ini: Prediksi dan Jadwal Jam Tayang TV

- 18 Mei 2023, 23:45 WIB
Link live streaming SCTV Sevilla vs Juventus Liga Europa UEFA malam ini 19 Mei 2023. Prediksi line up dan jadwal jam tayang di TV.
Link live streaming SCTV Sevilla vs Juventus Liga Europa UEFA malam ini 19 Mei 2023. Prediksi line up dan jadwal jam tayang di TV. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming SCTV Sevilla vs Juventus Liga Europa UEFA malam ini 19 Mei 2023. Prediksi line up dan jadwal jam tayang di TV.

Siaran langsung Sevilla vs Juventus malam ini akan tersaji di SCTV dalam lanjutan leg kedua babak semifinal Liga Europa EUFA. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Sebelumnya Juventus ditahan imbang oleh Sevilla pada leg pertama babak semifinal Liga Europa UEFA di Stadion Juventus. Kedua tim sama-sama menciptakan satu gol, pertandingan berkhir sama kuat 1-1.

Anda bisa nonton siaran langsung Liga Europa UEFA di SCTV. Adapun link live streaming Sevilla vs Juventus malam ini akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa 2023 Malam Ini di TV SCTV: Sevilla vs Juventus, Leverkusen vs Roma, Tayang Pukul Berapa?

Jika tidak ada perubahan jadwal tayang Sevilla vs Juventus Liga Europa EUFA Malam Ini akan siaran langsung di SCTV mulai pukul 01.45 WIB.

Adapun Juventus sukses mengalahkan Cremonese 2-0 pada lanjutan kompetisis Liga Italia. Hasil tersebut membuat Si Nyonya Tua memantapkan posisinya di urutan kedua papan klasemen Seria A.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x