Jadwal Juventus vs Lecce Hari Ini 3 Mei 2023, Prediksi Pemain, dan Link Siaran Langsung Seri A Liga Italia

- 3 Mei 2023, 14:49 WIB
Ilustrasi - Jadwal laga seri A, jadwal Juventus vs Lecce hari ini Rabu, 3 Mei 2023, prediksi susunan pemain, dan link siaran langsung bola Seri A Liga Italia.
Ilustrasi - Jadwal laga seri A, jadwal Juventus vs Lecce hari ini Rabu, 3 Mei 2023, prediksi susunan pemain, dan link siaran langsung bola Seri A Liga Italia. /Tangkap layar Instagram.com/@vidiosports
BERITA DIY - Berikut jadwal Juventus vs Lecce hari ini Rabu, 3 Mei 2023, prediksi susunan pemain, dan link siaran langsung Seri A Liga Italia.
 
Menurut jadwal Seri A Liga Italia, pada pekan ke-33 hari ini, Juventus akan berjumpa dengan Lecce di Juventus Stadium.
 
Dijadwalkan bahwa pertandingan antara Juventus vs Lecce Seri A Liga Italia bisa disaksikan melalui siaran langsung beIN Sports dan TV online.

Laga yang diprediksi sengit antara Juventus vs Lecce hari ini, bisa mulai disaksikan pada pukul 23.00 WIB melalui Bein Sport via TV online di sini.
 
 
Sebagai tambahan informasi, selain menyediakan link siaran langsung yang dapat diakses melalui HP, di sini juga akan tersaji prediksi pemain dan jadwal tayang Juventus vs Lecce di Seri A Liga Italia.

Setelah mengantongi dua kekalahan beruntun dari Napoli dan Inter Milan, Juventus harus berakhir dengan skor seri ketika berhadapan dengan Bologna.
 
Juventus memang tengah kesulitan untuk mencetak gol dan meraih kemenangan, ditambah lagi pada perjumpaannya dengan Lecce hari ini juga tanpa dukungan Kean.
 
Kean masih dalam masa penyembuhan akibat cedera pada laga sebelumnya, di sisi lain Lecce kini tengah dalam trend positif.

 
Lecce berhasil meraih hasil positif pada laga terakhirnya, ketika berhadapan dengan Udinese. 
 
Tim besutan Marco Baroni berhasil menumbangkan Udinese dengan perolehan 1-0, dari gol penalti yang dilayangkan Gabriel Strefezza.
 
Walaupun demikian, laga yang bisa disaksikan melalui link siaran langsung Bein Sports via TV online ini akan berlangsung sengit.

Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan para penggemar bola, khususnya pendukung Juventus maupun Lecce.
 
Adapun berikut prediksi susunan pemain, lengkap dengan jadwal dan link siaran langsung pertandingan Juventus vs Lecce pada Seri A Liga Italia hari ini.
 
 
Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Lecce
 
Juventus : 
Szczesny; Bremer, Danilo, Alex, Locatelli, Miretti, Cuadrado, Kostic, Rabiot, Vlahovic, Di Maria.

Lecce :
Falcone; Gallo, Gendrey, Umtiti, Baschirotto, Blin, Gonzalez, Hjulmand, Ceesay, Banda, Di Francesco.
 
Jadwal dan Link Siaran Langsung
 
Laga : Juventus vs Lecce Seri A Liga Italia
Tempat : Juventus Stadium
Hari : Rabu, 3 Mei 2023
Pukul : 23.00 WIB malam nanti
Siaran Langsung : Bein Sports
 

Masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Juventus vs Lecce pada laga Seri A Liga Italia bisa dengan mengakses link siaran langsung berikut ini:
 
 
Demikianlah jadwal Juventus vs Lecce hari ini Rabu, 3 Mei 2023, prediksi susunan pemain, dan link live streaming siaran langsung Seri A Liga Italia.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x