LINK Live Streaming RCTI Siaran Langsung Indonesia vs Thailand Final Sepak Bola SEA Games 2023 Hari Ini 16 Mei

- 16 Mei 2023, 18:11 WIB
Ketahui link live streaming RCTI, siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand final sepak bola SEA Games hari ini.
Ketahui link live streaming RCTI, siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand final sepak bola SEA Games hari ini. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming RCTI, siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand final sepak bola SEA Games hari ini, Selasa, 16 Mei 2023.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Thailand pada jadwal pemungkas babak final SEA Games 2023 cabor sepak bola yang digelar di Stadion Olympic, Phonm Penh, Kamboja.

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Timnas Indonesia U-22 vs Thailand akan dilangsungkan pada hari ini, Selasa, 16 Mei 2023. Laga ini akan kick off pukul 19.30 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand pada jadwal final SEA Games 2023, dapat Anda tonton melalui siaran langsung TV RCTI secara gratis. Bisa juga melalui live streaming RCTI Plus.

Baca Juga: Jadwal Final Sea Games Sepak Bola Timnas Indonesia vs Thailand Hari Ini 16 Mei 2023, TV Mana dan Jam Berapa?

Link live streaming TV online via RCTI Plus antara Timnas Indonesia U-22 vs Thailand pada jadwal final SEA Games 2023 bisa dilihat di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia berhasil melaju ke final SEA Games 2023 usai menang 3-2 atas Vietnam pada babak semifinal. Tim Garuda berhasil lolos usai Taufani bikin gol pada menit tambahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x