Link Live Streaming Siaran Langsung AC Milan vs Inter Milan Semifinal Liga Champions, Nonton UCL Gratis SCTV

- 10 Mei 2023, 22:30 WIB
Link live streaming SCTV, siaran langsung AC Milan vs Inter Milan Liga Champions UCL 2023 malam ini 10 Mei 2023.
Link live streaming SCTV, siaran langsung AC Milan vs Inter Milan Liga Champions UCL 2023 malam ini 10 Mei 2023. /instagram.com/@inter

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming SCTV, siaran langsung AC Milan vs Inter Milan Liga Champions UCL 2023 malam ini YANG tayang di TV SCTV gratis.

Duel AC Milan vs Inter Milan pada leg pertama semifinal Liga Champions 2023 akan berlangsung di San Siro Stadium, Kamis, 11 Mei 2023, pukul 02.00 dini hari WIB.

Jika tidak ada perubahan, jam tayang siaran langsung AC Milan vs Inter Milan malam ini, akan mulai tayang di TV offline SCTV pada pukul 01.30 WIB.

Pertandingan perebutan tiket ke final Liga Champions antara AC Milan vs Inter Milan, dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Liga Champions AC Milan vs Inter Milan 2023 UCL Malam Ini, Siaran Langsung Gratis di TV SCTV

Selain menyediakan link live streaming AC Milan vs Inter Milan, artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma hingga prediksi susunan pemain antar dua kesebelasan.

Derby Milan sendiri akan menjadi pertandingan yang penuh gengsi dalam ajang kompetisi sepak bola tertinggi. Baik AC Milan maupun Inter mempunyai sejarah yang menarik dalam ajang Liga Champions.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x