2 LINK Live Streaming SEA Games Voli Timnas Indonesia vs Kamboja Hari Ini 6 Mei 2023, Tayang Gratis di MNCTV

- 6 Mei 2023, 18:55 WIB
2 link live streaming SEA Games voli putra Timnas Indonesia vs Kamboja hari ini Sabtu, 6 Mei 2023, siaran langsung gratis di MNCTV.
2 link live streaming SEA Games voli putra Timnas Indonesia vs Kamboja hari ini Sabtu, 6 Mei 2023, siaran langsung gratis di MNCTV. /Instagram.com/@officialmnctv

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming SEA Games voli putra Timnas Indonesia vs Kamboja hari ini 6 Mei 2023, siaran langsung gratis di MNCTV.

Jadwal penyisihan Grup A SEA Games 2023 cabor voli putra akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Kamboja. Pertandingan ini digelar di Olympic Complex Indoor Main Hall, Phnom Penh, Sabtu, 6 Mei 2023.

Jika tidak ada perubahan jadwal SEA Games, jam tayang siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja hari ini akan mulai pada pukul 19.15 WIB live streaming di MNCTV via RCTI Plus.

Duel Timnas Indonesia vs Kamboja malam ini pada penyisihan Grup A SEA Games 2023. Dapat Anda tonton dengan mengakses link live streaming TV online via RCTI Plus yang telah dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja Voli SEA Games 2023 MNCTV Gratis, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Jika menilik klasemen Grup A SEA Games 2023, Indonesia kini sedang memuncaki klasemen dengan mengoleksi enam poin dari dua kemenangan atas Filipina dan Singapura.

Sementara, Kamboja berada tepat di bawah Indonesia dengan poin yang sama dari dua kemenangan. Berkat dua kemenangan itu, Indonesia dan Kamboja sudah pasti lolos ke semifinal cabor voli putra SEA Games 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x