Siaran Langsung Voli Putra SEA Games 2023 Indonesia vs Kamboja Hari Ini Jam Berapa? Ini Jadwal Tayang MNCTV

- 6 Mei 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi - Siaran langsung voli putra SEA Games 2023 Indonesia vs Kamboja hari ini jam berapa di jadwal tayang MNCTV dan link live streaming.
Ilustrasi - Siaran langsung voli putra SEA Games 2023 Indonesia vs Kamboja hari ini jam berapa di jadwal tayang MNCTV dan link live streaming. /Pixabay/Jeppe Smed Nielsen

BERITA DIY - Berikut siaran langsung voli putra SEA Games 2023 Indonesia vs Kamboja hari ini jam berapa di jadwal tayang MNCTV dan link live streaming pertandingan akan diulas dalam artikel ini.

Tim voli putra SEA Games 2023 Indonesia akan memainkan pertandingan fase Grup A terakhir melawan Kamboja hari ini, Jumat, 5 Mei 2023.

Berdasarkan jadwal, pertandingan voli putra SEA Games 2023 Indonesia vs Kamboja akan digelar di Morodok Techno Elephant Hall 1, Phnom Penh, Kamboja pukul 19.30 WIB.

Duel Indonesia vs Kamboja di lanjutan voli putra SEA Games 2023 hari ini tayang melalui siaran langsung MNCTV dan layanan live streaming RCTI Plus.

Baca Juga: Jadwal Voli Putra SEA Games 2023 Indonesia vs Kamboja Hari Sabtu 6 Mei 2023, Siaran Langsung Timnas di MNCTV

Di dua pertandingan voli putra SEA Games 2023 sebelumnya Indonesia berhasil mengamankan kemenangan atas Filipina dan Singapura dengan skor identik 3-0.

Rentetan kemenangan tersbeut menempatkan tim voli putra SEA Games 2023 Indonesia berada di puncak klasemen Grup A.

Sementara itu Kamboja juga mendapatkan dua kemenangan atas Singapura dan Filipina masing-masing dengan skor 3-0.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x