2 LINK Live Streaming SCTV, Siaran Langsung Arsenal vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini Tayang di TV Jam Berapa?

- 2 Mei 2023, 21:22 WIB
Ketahui 2 link live streaming SCTV, siaran langsung Arsenal vs Chelsea Liga Inggris malam ini 3 Mei 2023.
Ketahui 2 link live streaming SCTV, siaran langsung Arsenal vs Chelsea Liga Inggris malam ini 3 Mei 2023. /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming SCTV, siaran langsung Arsenal vs Chelsea Liga Inggris malam ini, tayang di TV online jam berapa?

Duel Arsenal vs Chelsea dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris akan berlangsung di Emirates Stadium, Rabu, 3 Mei 2023. Laga itu kick off pada pukul 02.00 WIB.

Sesuai jam tayang, siaran langsung lanjutan jadwal Premier League bertajuk Derby London, Arsenal vs Chelsea akan tayang di TV SCTV pada pukul 01.30 dini hari WIB.

Pertandingan Arsenal vs Chelsea malam ini dapat Anda saksikan dengan mengakses link live streaming TV online Vidio yang telah dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: TAYANG DI SINI! LINK Live Streaming Arsenal vs Chelsea Malam Ini, Nonton Liga Inggris Siaran Langsung di SCTV

Selain menyediakan link live streaming laga Arsenal vs Chelsea, artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma hingga susunan pemain antar kedua kesebelasan.

The Gunners memiliki misi penting saat menghadapi Chelsea dini hari nanti. Arsenal harus meraih poin penuh untuk naik kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x