Jadwal Jam Tayang Badminton Asia Championships 2023 Siaran Langsung Hari Ini dan Link Live Streaming

- 27 April 2023, 10:18 WIB
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto - Ini jadwal dan jam tayang Badminton Asia Championships 2023 siaran langsung hari ini dan link live streaming.
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto - Ini jadwal dan jam tayang Badminton Asia Championships 2023 siaran langsung hari ini dan link live streaming. /Pbsi.id

BERITA DIY - Tersedia jadwal dan jam tayang Badminton Asia Championships 2023 siaran langsung hari ini dan link live streaming.

Pertandingan Badminton Asia Championships 2023 memasuki babak 16 besar hari ini, Kamis, 27 April 2023 dan masih akan digelar di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, Uni Emirat Arab.

Pada babak perdelapan final, Indonesia masih menyisakan 12 wakil yang terbagi di lima sektor. Adapun pertandingan wakil Indonesia di Badminton Asia Championships 2023 dapat disaksikan melalui live streaming.

 

 

Para pemain terbaik Indonesia siap berjuang untuk tiket delapan besar Badminton Asia Championships 2023 esok hari.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Badminton Asia Championships 2023 Hari Ini, Link Live Streaming, dan Jam Tayang

Sayangnya, satu wakil tunggal putri dipastikan gugur lantaran terjadi duel antara Gregoria Mariska Tunjung vs Komang Ayu Cahya. Kabar baiknya tentu dipastikan ada satu wakil tunggal putri di babak perempat final.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x