Jadwal Siaran Langsung Man City vs Arsenal Liga Inggris, Live TV Mana Jam Berapa, dan Link Streaming

- 26 April 2023, 09:20 WIB
Pemain Arsenal, Granit Xhaka - Info jadwal siaran langsung Man City vs Arsenal di Liga Inggris, live TV mana jam berapa, dan link streaming.
Pemain Arsenal, Granit Xhaka - Info jadwal siaran langsung Man City vs Arsenal di Liga Inggris, live TV mana jam berapa, dan link streaming. /REUTERS/David Klein

BERITA DIY - Super Big Match Liga Inggris antara Manchester City vs Arsenal akan digelar di jadwal pekan ke-33. Pertandingan ini juga dapat menjadi penentu gelar juara bagi kedua tim.

Saat ini, Arsenal hanya unggul lima poin atas Man City di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Kemenangan di laga ini dan laga selanjutnya, akan membuat The Cityzen mengkudeta Arsenal di posisi puncak.

Simak kabar pertandingan mulai dari jadwal siaran langsung Man City vs Arsenal, live TV mana jam berapa, dan link streaming.

 

Man City lebih diunggulkan untuk meraih tiga angka malam ini. Selain penampilan yang konsisten dengan lima kemenangan beruntun, sang lawan justru dalam kondisi sebaliknya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Manchester City vs Arsenal Liga Inggris 27 April 2023 Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa

Arsenal gagal menang dalam tiga laga terkini dan hanya meraih hasil imbang. Bahkan saat melawan Soton, The Gunners hampir kalah jika Saka tidak mencetak gol di menit 90.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x