2 Link Live Streaming Tinju Dunia Hari Ini 23 April 2023 Jadwal Tayang Gervonta Davis vs Ryan Garcia DI SINI

- 23 April 2023, 08:50 WIB
Ilustrasi. Tersedia 2 link live streaming tinju dunia hari ini 23 April 2023 jadwal tayang Gervonta Davis vs Ryan Garcia di sini bisa diakses dengan mudah lewat HP.
Ilustrasi. Tersedia 2 link live streaming tinju dunia hari ini 23 April 2023 jadwal tayang Gervonta Davis vs Ryan Garcia di sini bisa diakses dengan mudah lewat HP. /Instagram.com/@gervontaa

BERITA DIY- Simak ini 2 link live streaming tinju dunia hari ini 23 April 2023 jadwal tayang Gervonta Davis vs Ryan Garcia dan link nonton dapat diakses dengan mudah lewat smartphone.

Dua petinju dunia ini hingga hari ini masih bertahan dan belum terkalahkan, pertandingan mereka dijadwalkan tayang pagi hari ini dan disiarkan secara live streaming.

Terkait penampilan hari ini juga diumumkan oleh Gervonta sendiri di akun IG pribadinya @gervontaa, terlihat postingan tersebut dibuat pada 30 Maret 2023 dengan diberi caption seperti di bawah ini.

“Less than 4 weeks away, the biggest fight happening….lets gooooo!!!!!”.

Baca Juga: Jadwal Tinju Pesulap Merah vs Habib Jindan di Ring Merah: Gladiator Boxing Show dan Link Streaming YouTube

Pertemuan antara Gervonta Davis vs Ryan Garcia di ring tinju hari ini akan dilangsungkan di Amerika tepatnya di Las Vegas, sudah tersedia 2 link lnonton ive streaming yang bisa diakses lewat smartphone untuk menyaksikan laga ini di akhir artikel.

Diketahui bahwa Gervonta Davis merupakan petinju profesional asal Amerika, penguasa ring tinju ini akrab juga dengan panggilan Tangki.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x