Jadwal dan Link Nonton Tinju Azka Corbuzier vs Paris Pernandes Tayang Hari Ini Jam Berapa, Live di Mana?

- 10 April 2022, 09:02 WIB
Jadwal dan link nonton tinju Azka Corbuzier vs Paris Pernandes 'Salam dari Binjai', tayang hari ini jam berapa? live Youtube Azka Corbizier.
Jadwal dan link nonton tinju Azka Corbuzier vs Paris Pernandes 'Salam dari Binjai', tayang hari ini jam berapa? live Youtube Azka Corbizier. /Instagram.com/@mastercorbuzier

BERITA DIY - Jadwal dan link nonton tinju Azka Corbuzier vs Paris Pernandes 'Salam dari Binjai', tayang hari ini jam berapa, live di mana, tersedia di sini.

Netizen kembali dibuat heboh dengan jadwal tinju yang kembali akan dilaksanakan oleh anak Deddy Corbuzier vs Paris Pernandes Salam dari Binjai.

Setelah sebelumnya anak dari Deddy Corbuzier yakni Azka Corbuzier menerima tantangan dari sang Gladiator Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Tayang Tinju Azka vs Vicky Prasetyo Malam Ini di YouTube Deddy Corbuzier

Kini Azka Corbuzier akan berhadapan dengan Paris Pernandes yang dikenal pemilik jargon Salam dari Binjai.

Tinjauan duel antara Azka Corbuzier dapat Anda saksikan melalui link live streaming di kanal YouTube Azka Corbuzier yang tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Siapa sangka, awal pertandingan ketika Deddy Corbuzier bertanya kepada Paris Pernandes pada podcast miliknya, Close The Door.

Baca Juga: Link Live Streaming Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Nonton Siaran Langsung di CLOSE THE DOOR Malam Ini

"Tapi kira-kira lo bisa fight lagi nih dan lo bisa fight lagi dan kalo lo mau, siapa kira-kira?" tanya Deddy Corbuzier yang diunggah pada 9 April 2022, dikutip BERITA DIY dari Youtube Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x