Link Live Streaming Bayern Munchen vs Manchester City Jadwal Liga Champions Leg 2 Disiarkan TV SCTV Jam Berapa

- 19 April 2023, 23:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City jadwal Liga Champions leg 2 disiarkan TV SCTV jam berapa malam ini, 20 April 2023.
Ilustrasi - Link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City jadwal Liga Champions leg 2 disiarkan TV SCTV jam berapa malam ini, 20 April 2023. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City jadwal Liga Champions leg 2 disiarkan TV SCTV jam berapa.

Malam ini, Kamis, 20 April 2023 akan tersaji pertandingan perempatfinal Liga Champions leg 2 antara Bayern Munchen vs Manchetser City.

Laga Bayern Munchen vs Manchester City di Liga Champions digelar di Stadion Allianz Arena malam ini dengan jadwal jam tayang pukul 02.00 WIB.

Anda bisa nonton Bayern Munchen vs Manchester City melalui siaran langsung TV SCTV atau link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini SCTV 20 April 2023 Ada Bayern Munchen vs Man City Tayang Jam Berapa?

Seperti diketahui, Manchester City sudah unggul agregat 3-0 dari Bayern Munchen berkat kemenangan di pertandingan perempatfinal leg 1 yang digelar Rabu, 12 April 2023 lalu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad Manchester City tampil perkasa dan membungkam Bayern Munchen melalui gol dari Rodri, Bernardo Silva, dan Erling Haaland.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x