2 Link Live Streaming PSS Sleman vs Bali United Hari Ini 7 April 2023 Nonton Siaran Langsung Liga 1 DI SINI

- 7 April 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi. Uraian 2 link live streaming bisa diakses dengan mudah untuk melihat laga PSS Sleman vs Bali United hari ini 7 April 2023 nonton siaran langsung Liga 1 di sini.
Ilustrasi. Uraian 2 link live streaming bisa diakses dengan mudah untuk melihat laga PSS Sleman vs Bali United hari ini 7 April 2023 nonton siaran langsung Liga 1 di sini. /Instagram.com/pssleman

BERITA DIY- Berikut ini 2 link live streaming PSS Sleman vs Bali United hari ini 7 April 2023 nonton siaran langsung Liga 1 di sini.

Dalam turnamen kali ini PSS Sleman akan melawan tim yang menempati papan atas Klasemen Liga 1 2023. Anak asuhan Seto Nurdiantoro bertindak sebagai tuan rumah dan menyambut Pesut Mahakam.

Stadion Maguwoharjo yang berlokasi di daerah Sleman Yogyakarta akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan dua skuad musim ini dan dijadwalkan mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung dengan mengakses 2 link live streaming yang sudah disediakan dalam uraian ini.

Baca Juga: Jadwal Badminton Orleans Master 2023 Hari Ini 7 April: Cek Wakil Indonesia, Link Live Streaming iNews Kapan?

Berdasarkan catatan pertandingan masing-masing klub, mereka menelan kekalahan di laga terakhirnya. PSS Sleman dikalahkan oleh PSIS Semarang dengan lima gol kemudian sang tamu kalah dari Borneo FC dengan jumlah gol yang sama yaitu lima.

Catatan buruk lainnya, dari total lima laga PSS hanya mencetak satu kemenangan, sedangkan Bali United mencatat dua hasil imbang dan satu kemenangan dan dua laga lainnya dipermalukan oleh lawan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x