Link Live Streaming Indosiar PSIS vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Bola di SINI

- 6 April 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, link live streaming Indosiar laga PSIS vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, 6 April 2023, dan nonton siaran langsung via TV online.
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, link live streaming Indosiar laga PSIS vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, 6 April 2023, dan nonton siaran langsung via TV online. /Tangkap layar instagram.com/@liga1match
 
BERITA DIY - Berikut link live streaming Indosiar laga PSIS vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, 6 April 2023, dan nonton siaran langsung di sini.
 
Pada pekan ke-33 BRI Liga 1 hari ini, PSIS akan melakoni laga kandang melawan PSM Makassar di Stadion Jadiri Semarang.
 
Laga antara PSIS vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar maupun link live streaming.
 

Link live streaming Indosiar laga PSIS vs PSM Makassar BRI Liga 1 yang tersaji pada akhir artikel ini, bisa disaksikan mulai pukul 20.30 WIB malam nanti.
 
 
PSIS Semarang akan sedikit kesulitan dalam menghadapi pemegang tahta BRI Liga 1 musim ini. Pasalnya PSM Makassar belum tersentuh kekalahan dalam 12 laga terakhirnya.



PSM Makasaar akan kembali menunjukkan performa terbaiknya sebagai juara BRI Liga 1, usai menumbangkan Madura United pada pekan sebelumnya.
 
Di sisi lain PSIS Semarang akan sekuat tenaga untuk menunjukkan kemampuannya di lapangan hijau, meskipun performanya dalam kondisi yang kurang stabil.
 
PSIS hanya mampu mengantongi satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya di BRI Liga 1, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut diprediksi akan kembali mengandalkan Carlos Fortes dalam duelnya kali ini.

 
 
Sedangkan PSM Makassar yang telah mengunci juara BRI Liga 1 kali ini, juga tidak akan tinggal diam begitu saja. Anak asuh Bernardo Tavares diperkirakan akan bermain dengan maksimal kali ini.
 
Laga yang bisa disaksikan lewat link live streaming Indosiar ini, akan berlangsung ngotot di Stadion Jatidiri Semarang.

 
Adapun berikut prediksi pemain, jadwal siaran langsung, dan link live streaming Indosiar PSIS Semarang vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini.
 
Prediksi Pemain PSIS Semarang vs PSM Makassar
 
PSIS Semarang: 
Adi Satryo; Bayu Fiqri, Fredyan, Alfeandra, Taufik Hidayat, Ryo Fujii, Delvin, Septian David, Wawan Febrianto,Taisei, Carlos Fortes.
 

 
PSM Makassar:
Reza Pratama; Erwin, Agung Mannan, Yuran, Yance, Kenzo Nambu, Akbar Tanjung, Ananda, Everton, Yakob, Wiljan.
 
Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming
 
Laga : PSIS Semarang vs PSM Makassar
Tempat : Stadion Jatidiri Semarang
Hari : Kamis, 6 April 2023
Pukul : 20.30 WIB
Siaran Langsung : Indosiar

 
 
Masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan sengit PSIS Semarang vs PSM Makassar BRI Liga 1, bisa mengakses link live streaming berikut:
 
 
Demikianlah link live streaming Indosiar laga PSIS vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, 6 April 2023, dan nonton siaran langsung di sini.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x