Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar Hari Ini 6 April 2023 Siaran Langsung TV Indosiar DI SINI  

- 6 April 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi. Uraian link live streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar hari ini 6 April 2023 siaran langsung TV Indosiar tonton di sini lewat HP
Ilustrasi. Uraian link live streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar hari ini 6 April 2023 siaran langsung TV Indosiar tonton di sini lewat HP /Instagram.com/@liga1match

 

BERITA DIY- Simak informasi berkaitan dengan link live streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar hari ini 6 April 2023 siaran langsung Liga 1 TV Indosiar di sini.

Laskar Mahesa Jenar akan melawan penghuni posisi nahkoda Liga 1 2023 hari sebagai laga lanjutan dalam turnamen sepak bola tertinggi di Indonesia.

Laga malam hari ini merupakan pertemuan pertama kedua tim ini di tahun 2023, berdasarkan catatan pertandingan dua klub sepak bola tanah air ini berjumpa terakhir kali pada 19 Desember 20222 lalu dan kemenangan berpihak pada PSM Makassar.

Pertandingan dua kesebelasan ini dapat disaksikan secara live streaming melalui HP atau laptop serta di siaran langsung melalui kanal TV Indosiar link nonton bisa diakses dengan mudah di bawah ini.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid Semifinal Copa del Rey, Nonton Gratis DI SINI

Pada pertemuan kali ini tim yang saat ini dilatih oleh Gilbert Anguis akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menyambut Juku Eja di Semarang tepatnya di Stadion Jatidiri pukul 20.30 WIB.

Bagi PSIS Semarang laga ini akan menjadi pertandingan yang cukup berat mengingat sang lawan belum terkalahkan di lima laga terakhirnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x