Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool Malam Ini, Nonton Liga Inggris Tayang di TV Online Pukul 02.00 WIB

- 4 April 2023, 23:10 WIB
Link live streaming Chelsea vs Liverpool malam ini, Rabu, 5 April 2023, siaran langsung Liga Inggris tayang di TV online pukul 02.00 WIB.
Link live streaming Chelsea vs Liverpool malam ini, Rabu, 5 April 2023, siaran langsung Liga Inggris tayang di TV online pukul 02.00 WIB. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Chelsea vs Liverpool malam ini, Rabu, 5 April 2023, siaran langsung Liga Inggris tayang di TV online pukul 02.00 WIB.

Jadwal Liga Inggris menyajikan laga tunda pekan kedelapan antara Chelsea vs Liverpool malam ini yang akan digelar di Stamford Bridge.

Anda dapat nonton Chelsea vs Liverpool Liga Inggris malam ini tayang di TV online dengan jam tayang mulai pukul 02.00 WIB.

Chelsea berambisi untuk mengamankan tiga poin penuh di kandang, pasalnya di pertandingan pekan sebelumnya The Blues harus menuai kekalahan di Stamford Bridge 0-2 oleh Aston Villa.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Chelsea vs Liverpool Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris di TV Mana, Jam Berapa?

Performa Chelsea di Liga Inggris musim ini sedang tidak baik, The Blues baru mengemas 10 kemenangan dari 28 pertandingan yang telah dilakoni.

Hasil ini membuat Chelsea harus berada di posisi ke-11 dengan koleksi 38 angka, peluang lolos zona eropa musim depan pun kian sirna.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x