Prediksi Real Madrid vs Liverpool Leg 2 Liga Champions, Head to Head, dan Link Live Streaming di Sini

- 15 Maret 2023, 19:20 WIB
Prediksi Real Madrid vs Liverpool leg 2 Liga Champions malam ini, perkiraan pemain, head to head (H2H), siaran langsung dan link live streaming di sini.
Prediksi Real Madrid vs Liverpool leg 2 Liga Champions malam ini, perkiraan pemain, head to head (H2H), siaran langsung dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Berikut prediksi Real Madrid vs Liverpool leg 2 Liga Champions malam ini, Kamis 16 Maret 2023 dengan perkiraan pemain, head to head (H2H), info siaran langsung, dan link live streaming di sini.

Liverpool yang bertandang ke stadion Santiago Bernabeu akan berambisi untuk membuat sejarah revans dengan memulangkan Los Blancos pada leg kedua Liga Champions malam ini.

Meski begitu, diprediksi Real Madrid tidak akan mengendurkan serangan pada anak asuh Jurgen Klopp, mengingat laga akan digelar di depan pendukung sendiri.

Laga Real Madrid vs Liverpool di leg 2 Liga Champions tersebut dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 6 Juta

Sebagai tuan rumah, Real Madrid hampir dipastikan lolos ke babak delapan besar Liga Champions setelah keunggulan telak 2-5 atas The Reds di Stadion Anfield, akhir Februari 2023 kemarin.

Dengan defisit tiga gol tersebut, Carlo Ancelotti bisa saja bermain pragmatis dengan melakukan skema serangan balik seperti yang diperlihatkan pada leg pertama kemarin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x