Jadwal Tayang Real Madrid vs Liverpool Malam Ini di TV SCTV: Siaran Langsung Liga Champions Live Jam Berapa?

- 15 Maret 2023, 09:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Real Madrid vs Liverpool malam ini di SCTV, nonton siaran langsung Liga Champions UEFA 16 besar Leg 2 live di TV jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal tayang Real Madrid vs Liverpool malam ini di SCTV, nonton siaran langsung Liga Champions UEFA 16 besar Leg 2 live di TV jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Real Madrid vs Liverpool malam ini di SCTV dan informasi nonton siaran langsung Liga Champions UEFA 16 besar Leg 2 live di TV jam berapa.

Los Blanncos vs The Reds akan melakoni kontra babak 16 besar Leg 2 Kamis, 16 Maret 2023 dini hari. Keduanya telah bertemu di Leg 1 dengan agregat 5-2.

Ketahui jadwal tayang Leg 2 Real Madrid vs Liverpool malam ini di SCTV, dan kapan bisa nonton siaran langsung Liga Champions UEFA UCL gratis di TV jam berapa.

Kontra keduanya akan dilaksanakan di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, kandang Real Madrid. Pertandingan akan tayang live di TV offline SCTV dan TV online Vidio.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Real Madrid vs Liverpool Liga Champions di SCTV Malam Ini, Link Live Streaming di Sini

Menurut jadwal UEFA Champions League, duel Real Madrid dan Liverpool akan dimulai jam 03.00 WIB, namun siaran langsung sudah dapat disaksikan mulai jam 02.45 WIB.

Dari catatan 5 head to head terbaru, Los Blancos berhasil memenangkan 4 pertandingan, ada 1 pertandingan imbang, namun The Reds belum pernah menang sekali pun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x