Jadwal dan Jam Tayang Real Madrid vs Liverpool Liga Champions di SCTV Malam Ini, Link Live Streaming di Sini

- 15 Maret 2023, 08:15 WIB
Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Liverpool Liga Champions di SCTV malam ini, 16 Maret 2023 dan link live streaming di sini
Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Liverpool Liga Champions di SCTV malam ini, 16 Maret 2023 dan link live streaming di sini /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Simak informasi jadwal siaran langsung Real Madrid vs Liverpool Liga Champions di SCTV malam ini, 16 Maret 2023, disertai link live streaming TV online di sini.

Jadwal siaran langsung Liga Champions di SCTV malam ini menyajika laga leg kedua babak 16 besar antara Real Madrid vs Liverpool yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Jam tayang Real Madrid vs Liverpool Liga Champions malam ini dapat Anda tonton gratis di siaran langsung SCTV mulai pukul 03.00 WIB.

Sementara untuk link live streaming Real Madrid vs Liverpool Liga Champions dapat Anda akses di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Manchester City vs Leipzig Malam Ini, Nonton Liga Champions Gratis Tayang di SCTV

Real Madrid sebelumnya sukses mengalahkan Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Benzema dan kawan-kawan berhasil comeback 5-2 di Anfield.

Teranyar Los Blancos berhasil mengalahkan Espanyol 3-1 di ajang domestik Liga Spanyol, hasil ini membuat Madrid menempel ketat Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x