Link Live Streaming All England dan Jadwal Main Fikri/Bagas dan Anthony Ginting, Siaran Langsung di Sini

- 14 Maret 2023, 17:34 WIB
Link live streaming babak 32 besar All England hari ini, Selasa 14 Maret, jadwal main wakil Indonesia, dan jam tayang siaran langsung di iNews TV dan RCTI Plus.
Link live streaming babak 32 besar All England hari ini, Selasa 14 Maret, jadwal main wakil Indonesia, dan jam tayang siaran langsung di iNews TV dan RCTI Plus. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Berikut link live streaming babak 32 besar All England hari ini lengkap dengan jadwal main wakil Indonesia dan jam tayang siaran langsung di sini.

Babak 32 besar All England 2023 akan segera digelar di Utilita Arena Birmingham mulai hari ini, Selasa, 14 Maret pada pukul 17:00 WIB.

Dari 15 wakil Indonesia yang turun di kompetisi All England, enam di antaranya akan bertanding lebih awal pada hari ini.

Pertandingan babak 32 besar All England dapat disaksikan melalui siaran langsung di iNews TV dan link live streaming RCTI Plus di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Ini Bacaan Sholawat Ummi, Lengkap Penjelasan Keutamaan dan Waktu Baca yang Dianjurkan

Dari enam wakil Indonesia yang bertanding, terdapat dua laga yang akan menyita perhatian, yaitu pertandingan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Anthony Sinisuka Ginting.

Sebagai laga pembuka, pasangan Fikri/Bagas akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan Kim Gi-jung dan Kim Sa-rang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x