Link Live Streaming TV Online Manchester United vs Southampton Hari Ini 12 Maret, Liga Inggris Tayang di SINI

- 12 Maret 2023, 20:30 WIB
Link live streaming Manchester United vs Southampton Liga Inggris hari ini, Minggu, 12 Maret 2023 tayang di TV online.
Link live streaming Manchester United vs Southampton Liga Inggris hari ini, Minggu, 12 Maret 2023 tayang di TV online. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut link live streaming Manchester United vs Southampton Liga Inggris hari ini, Minggu, 12 Maret 2023 tayang di TV online.

Jadwal bola malam ini Liga Inggris menyajikan laga pekan ke-27 antara Manchester United vs Southampton yang akan disiarkakn bukan di SCTV melainkan di TV online.

Manchester United vs Southampton Liga Inggris hari ini dapat ditonton secara live streaming di TV online melalui layanan Vidio dengan jam tayang pukul 21.00 WIB.

Adapun masyarakat dapat menyaksikan siaran langsung Liga Inggris melalui link live streaming Manchester United vs Southampton yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jam Tayang Man Utd vs Southampton Hari Ini, Liga Inggris Siaran Langsung di TV Online dan Link Live Streaming

Manchester United mengemban misi bangkit kembali di ajang Liga Inggris usai kalah secara menyakitkan oleh Liverpool dengan skor telak 0-7 di Anfield.

Namun setidaknya Manchester United berhasil kembali mengangkat kepercayaan diri usai meraih kemenangan saat berhadapan dengan Real Betis di ajang babak 16 besar Liga Eropa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x