Jam Tayang Fulham vs Arsenal, Siaran Langsung Liga Inggris Bakal Tayang di Mana?

- 12 Maret 2023, 17:15 WIB
Ilustrasi. Berikut jam tayang Fulham vs Arsenal siaran langsung Liga Inggris di mana jam berapa.
Ilustrasi. Berikut jam tayang Fulham vs Arsenal siaran langsung Liga Inggris di mana jam berapa. / PIXABAY/@tunasandwich

BERITA DIY - Simak jam tayang Fulham vs Arsenal siaran langsung Liga Inggris bakal tayang hadir di mana dan mulai pada jam berapa nantinya? Simak ulasan lengkapnya.

Salah satu pertandingan yang akan tayang dalam jadwal Liga Inggris hari ini adalah laga yang akan berlangsung di Fulham vs Arsenal.

Pertandingan Fulham vs Arsenal ini akan menjadi menarik. Pasalnya akan mempengaruhi posisi pada klasemen sementara Liga Inggris pada pekan 27 yang sedang berlangsung.

 

Seperti diketahui, bahwa Arsenal hingga sampai saat ini masih berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan menorehkan total 63 poin dari 26 laga yang telah dilakoninya.

Baca Juga: LINK Live Streaming MOJI TV Siaran Langsung Final Four Proliga Hari Ini Nonton Jakarta LavAni di TV Online INI

Posisi Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris masih terus bersaing dengan Manchester City yang berada di posisi dua dengan total koleksi 61 poin yang telah dimilikinya.

Jika memenangkan laga, maka Arsenal akan memiliki selisih 5 angka. Namun jika harus tertahan, maka selisih yang dimilikinya dengan Man City akan semakin mendekat.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x