Manchester United vs Southampton Liga Inggris Hari Ini, Prediksi, dan Link Live Streaming SCTV via TV Online

- 12 Maret 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, prediksi Manchester United vs Southampton Liga Inggris malam ini, 12 Maret 2023 dan link live streaming SCTV via TV online.
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, prediksi Manchester United vs Southampton Liga Inggris malam ini, 12 Maret 2023 dan link live streaming SCTV via TV online. /Tangkap layar instagram.com/@manchesterunited
 
BERITA DIY - Berikut prediksi Manchester United vs Southampton Liga Inggris hari ini dan link live streaming SCTV via TV online.
 
Manchester United akan berlaga dengan Southampton pada Liga Inggris malam ini, 12 Maret 2023 di Old Trafford Stadium.
 
Pertandingan Manchester United vs Southampton di Liga Inggris bisa disaksikan melalui HP dengan mengakses link live streaming TV online.
 

 Selain melalui link live streaming, laga antara Manchester United vs Southampton, juga bisa disaksikan lewat siaran langsung channel SCTV malam ini pukul 21.00 WIB.
 
 
Sebagai tambahan informasi, bahwa selain menyediakan link live streaming Manchester United vs Southampton, pada artikel ini juga menyajikan prediksi pemain dan skor dari kedua kesebelasan tersebut.
 

 
Setelah dibantai Liverpool dengan skor 7 - 0, Manchester United kembali bangkit dengan memenangkan pertandingan lawan Betis pada 10 Maret 2023 kemarin, dengan perolehan 4 - 1.
 
Pada lima laga terakhirnya Manchester United mampu mengantongi empat kemenangan dengan satu kali kalah.
 
Di sisi lain, Southampton juga sedang dalam performa yang bagus, namun terkadang harus bermain dengan tidak stabil.
 

 
 
Southampton baru saja menang 1 - 0, ketika berhadapan dengan Leicester pada 5 Maret 2023 lalu, namun sempat kalah dua kali beruntun ketika berduel dengan Leeds, Grimbsy.
 
Pada perjumpaannya dengan Manchester United malam ini, Southampton harus bermain tanpa Larios dan Livramento, akibat cedera.
 

 
Sedangkan Manchester United juga harus berhadapan dengan Southampton tanpa Eriksen, Martial, dan Van de Beek, karena masih dalam pemulihan akibat cedera.
 
Prediksi Pemain Manchester United vs Southampton
 
Manchester United : (4 - 2 - 3 - 1)
De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Fernandes, Rashford; Weghorst.
 
 

 
Southampton: (4 - 2 - 3 - 1)
Bazunu; Kotchap, Peters; Bednarek, Maitland; Prowse, Lavia; Walcott, Elyounoussi, Sulemana; Adams.
 
Jadwal Siaran Langsung
 
Laga : Manchester United vs Southampton Liga Inggris
Tempat : Old Trafford Stadium
Hari : Minggu, 12 Maret 2023
Pukul : 21.00 WIB
Siaran Langsung: SCTV
Streaming : TV Online
Prediksi Skor : Manchester United vs Southampton 2 - 1
 

 
 
Masyarakat bisa menyaksikan pertandingan Manchester United vs Southampton di Liga Inggris, dengan mengakses link live streaming berikut:
 
 
Demikianlah prediksi Manchester United vs Southampton Liga Inggris hari ini dan link live streaming SCTV via TV online.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x