Jadwal Man Utd vs Southampton Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung Jam Berapa, Apakah Tayang Live di SCTV?

- 12 Maret 2023, 10:22 WIB
Ilustrasi - Jadwal Man Utd vs Southampton Liga Inggris malam hari ini 12 Maret 2023, siaran langsung tayang live jam berapa, apakah disiarkan di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal Man Utd vs Southampton Liga Inggris malam hari ini 12 Maret 2023, siaran langsung tayang live jam berapa, apakah disiarkan di TV SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal Man Utd vs Southampton Liga Inggris malam hari ini Minggu, 12 Maret 2023, siaran langsung tayang live di TV jam berapa, apakah disiarkan di SCTV?

Manchester United akan menjadi tuan rumah pertandingan Premier League pekan 27 malam ini. MU akan menyambut Southampton di Stadion Old Trafford.

Lalu kapan jadwal kick off Man Utd vs Southampton Liga Inggris malam hari ini Minggu, 12 Maret 2023, main jam berapa, apakah siaran langsung disiartkan di TV SCTV?

Kontra antara The Red Devils dan The Saints akan menjadi pembuga Matchweek 27, bersamaan dengan e pertandingan English Premier League (EPL) 2022/2023 lainnya.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Final Four Proliga 2023 Hari ini Minggu 12 Maret dan Link Live Streaming MOJI TV

Keduanya akan mulai kick off jam 21.00 WIB. Penggemar bola dapat menyaksikan duel MU vs Southampton di TV online Vidio, sebab siaran langsung tidak akan tayang live di TV SCTV.

Posisi Manchester Unitde dan Tha Saints di klasemen sementara EPL terpaut jauh. MU berada di urutan ketiga dengan mengantongi 49 poin. Lalu Southampton di urutan kedua puluh dengan 21 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x