Jam Tayang Man Utd vs Southampton Hari Ini, Liga Inggris Siaran Langsung di TV Online dan Link Live Streaming

- 12 Maret 2023, 19:00 WIB
Jadwal dan jam tayang Man Utd vs Southampton hari ini, Minggu, 12 Maret 2023, nonton Liga Inggris  di TV online dan link live streaming
Jadwal dan jam tayang Man Utd vs Southampton hari ini, Minggu, 12 Maret 2023, nonton Liga Inggris di TV online dan link live streaming /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak informasi jadwal dan jam tayang Man Utd vs Southampton hari ini, Minggu, 12 Maret 2023, nonton Liga Inggris siaran langsung di TV online disertai link live streamning di sini.

Manchester United vs Southampton akan tersaji dalamn jadwal Liga Inggris pekan ke-27 yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Laga Manchester United vs Southampton Liga Inggris hari ini dapat Anda tonton secara live streaming di layanan TV online melalui Vidio.

Anda juga dapat menonton jalanya pertandingan Liga Inggri hari ini melalui link live streaming Manchester United vs Southampton yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Fulham vs Arsenal, Siaran Langsung Liga Inggris Bakal Tayang di Mana?

Sebelumnya secara mengejutkan Manchester United harus takluk oleh Liverpool dengan skor telak 0-7 di lanjutan Liga Inggris pekan lalu.

Namun Manchester United mampu bangkit usai sukses mengalahkan Real Betis 4-1 di ajang Liga Eropa babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x