Link Streaming TV Online Proliga 2023 Final Four Seri Solo Hari Ini, Siaran Langsung MOJI TV

- 10 Maret 2023, 14:50 WIB
Jadwal pertandingan, link live streaming TV online Proliga 2023 babak final four seri Solo hari ini Jumat 10 Maret 2023, siaran langsung di MOJI TV.
Jadwal pertandingan, link live streaming TV online Proliga 2023 babak final four seri Solo hari ini Jumat 10 Maret 2023, siaran langsung di MOJI TV. /Tangkap layar Instagram.com/@lavani.forever
 
BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Proliga 2023 babak final four seri Solo hari ini, 10 Maret 2023, siaran langsung di MOJI TV.
 
Memasuki minggu ketiga babak final four yang digelar di GOR Sritex Arena Solo hari ini Proliga 2023 akan menyajikan dua laga voli putra putri.
 
Pertandingan babak final four Proliga 2023 seri Solo hari ini, bisa disaksikan melalui link live streaming TV online dan siaran langsung MOJI TV.
 

 
Selain melalui link live streaming TV online dan siaran langsung MOJI TV, babak final four Proliga 2023 seri Solo juga bisa disaksikan langsung di GOR Sritex Arena.
 
 
Untuk bisa nonton langsung masyarakat perlu membeli tiket terlebih dahulu yang telah tersedia di area GOR Sritex Arena secara offline.
 

 
Sebagai tambahan informasi, bahwa link live streaming TV online babak final four Proliga seri Solo hari ini, akan tersaji pada akhir artikel ini dan bisa diakses melalui HP.
 
Sementara pertandingan pertama akan di mulai dengan duel dari tim putri Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Fastron pada pukul 16.00 WIB sore ini.
 
Jakarta BIN dan Jakarta Pertamina Fastron, keduanya mengantongi 6 poin sama dalam klasemen sementara final four Proliga 2023.
 

 
 
Selain itu laga kali ini antara Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Fastron akan digunakan untuk memperebutkan tiket menuju grand final Proliga 2023.
 
Melenggang menuju tim putra Proliga 2023, untuk pertandingan kedua yang dimulai pada pukul 18.30 WIB, yang akan mempertemukan Jakarta Bhayangkara vs Jakarta Lavani Allo Bank.
 

Laga antara Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta Lavani Allo Bank di babak final four Proliga 2023 seri Solo hari ini, diprediksi akan berjalan meriah.
 
Jakarta Lavani Allo Bank mampu memimpin puncak klasemen tim putra dengan perolehan 11 poin, usai mengalahkan Surabaya BIN Samator pada laga sebelumnya.
 
 

 
Sedangkan untuk lawan mainnya kali ini, Jakarta Bhayangkara Presisi pada laga final four pekan sebelumnya, telah berhasil menumbangkan Jakarta STIN BIN dengan skor 3 - 0.
 
Hal itu tentu membuat Jakarta Bhayangkara Presisi semakin positif dan berhasil mengantongi 8 poin dengan menduduki peringkat ketiga klasemen final four Proliga 2023.
 
Jadwal Siaran Langsung Final Four Proliga 2023
 
Hari :Jumat, 10 Maret 2023
Tempat : GOR Sritex Arena Solo
Siaran Langsung : MOJI TV
Streaming : TV Online
Jadwal Laga :
 

 
 
16.00 WIB : Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Fastron (Putri)
 
18.30 WIB : Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta Lavani Allo Bank (Putra)
 
Klasemen Sementara Final Four Proliga 2023
 
Putra 
1. Jakarta Lavani Allo Bank 11 poin
2. Jakarta STIN BIN 8 poin
3. Jakarta Bhayangkara Presisi 8 poin
4. Surabaya BIN Samator 0 poin
 

 
 
Putri
1. Bandung BJB Tandamata 10 poin
2. Jakarta BIN 6 poin
3. Jakarta Pertamina Fastron 6 poin
4. Gresik Petrokimia Pupuk 5 poin
 
Masyarakat yang tidak berkesempatan nonton secara langsung di GOR Sritex Arena Solo, bisa menyaksikan laga final four Proliga 2023 dengan mengakses link live streaming TV online berikut:
 
 
Demikianlah link live streaming TV online Proliga 2023 babak final four seri Solo hari ini, 10 Maret 2023, siaran langsung di MOJI TV.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x