LINK Live Streaming MOJI TV, Siaran Langsung Final Four Proliga 2023 Hari Ini di Solo Putra Putri di TV Online

- 9 Maret 2023, 15:53 WIB
Link live streaming MOJI TV, siaran langsung final four Proliga 2023 hari ini seri Solo.
Link live streaming MOJI TV, siaran langsung final four Proliga 2023 hari ini seri Solo. /Instagram.com/@bandungbjbtandamata

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming MOJI TV, siaran langsung final four Proliga 2023 hari ini seri Solo putra dan putri di TV Online.

Jadwal pertandingan babak final four Proliga 2023 hari ini Kamis, 9 Maret 2023 seri terakhir di Solo akan mempermainkan dua laga penting putra dan putri nantinya.

Liga bola voli terakbar di Indonesia yang digelar mulai tanggal 23 Februari 2023 hingga saat ini telah memasuki babak final four Proliga 2023 seri terakhir atau pekan ketiga di Sritex Arena, Solo.

Laga-laga hebat antar tim kuat yang akan disajikan pada final four Proliga 2023 dapat disaksikan melalui layanana siaran langsung MOJI TV atau link live streaming TV Online yang telah disediakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Four Proliga 2023 di Moji TV Hari Ini dan Klasemen Sementara Tim Voli Putra Putri

Laga final four Proliga 2023 yang akan dihelat di Gor Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah pada Kamis hingga Minggu ini. Masyarakat dapat membeli tiket dengan harga termurah mulai Rp 100 ribu.

Namun, keseluruhan tiket seri Solo dijual secara offline. Tiket dijual di titik tiket box arena venue Goe Sritex Arena mulai Kamis pukul 08.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x