Jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U20 di RCTI, Klasemen, Link Live Streaming Jam Berapa?

- 7 Maret 2023, 10:48 WIB
jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U20 2023 di RCTI, klasemen sementara, dan link live streaming mulai jam berapa untuk nonton siaran langsung hari ini.
jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U20 2023 di RCTI, klasemen sementara, dan link live streaming mulai jam berapa untuk nonton siaran langsung hari ini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U20 2023 di RCTI, klasemen sementara, info link live streaming mulai jam berapa untuk nonton siaran langsung hari ini tersedia di sini.

Sesuai jadwal, hari ini, Selasa, 7 Maret 2023, Piala Asia U20 2023 kembali digelar dan akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Uzbekistan, serta siaran langsung tayang di RCTI.

Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U20 2023 hari ini akan digelar di Stadion Istiqlol, Fernaga, Uzbekistan, dan masyarakat bisa nonton siaran langsung melalui link live streaming RCTI.

 Masyarakat bisa nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U20 2023 hari ini mellaui HP atau PC melalui link live streaming RCTI yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia U20 vs Uzbekistan Piala Asia U20 2023 Hari Ini Jam Berapa dan Link Live

Sebagai informasi, laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan merupakan laga terakhir Skuad Garuda di babak penyisihan Grup A Piala Asia U20 2023.

 Sebagai informasi, saat ini Skuad Garuda berada di posisi ke-3 klasemen sementara, sedangkan tuan rumah di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x