Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U 20 Hari Ini 7 Maret Tayang RCTI Jam Berapa?

- 7 Maret 2023, 10:10 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U 20 hari ini 7 Maret 2023 tayang TV RCTI jam berapa dan link live streaming gratis.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U 20 hari ini 7 Maret 2023 tayang TV RCTI jam berapa dan link live streaming gratis. /Tangkap layar Instagram.com /@instagram.com/pssi/

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U 20 hari ini 7 Maret 2023 tayang di TV RCTI dan link live streaming tersedia di sini.

Hari ini, Selasa, 7 Maret 2023 merupakan laga penentu bagi Timnas Indonesia untuk mengamankan tiket perempat final Piala Asia U 20 2023.

Timnas Indonesia U 20 hari ini akan berhadapan dengan tuan rumah, Timnas Uzbekkistan di Stadion Stadion Istiqlol Fergana.

Kick off pada pukul 21:00 WIB, pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U 20 dapat Anda saksikan melalui siaran langsung TV RCTI.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia U20 VS Uzbekistan di Piala Asia U20 Cek Siaran Langsung RCTI Hari Ini

Selain di TV RCTI, pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan dapat Anda saksikan melalui link live streaming gratis yang tersedia pada akhir artikel ini.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia saat ini berada di urutan ketiga dengan koleksi tiga poin dari hasil satu kali kalah dan satu kali memang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x