Link Live Streaming EPL 2023 Manchester City vs Newcastle United: Kondisi Kontras The Citizens dan The Magpies

- 4 Maret 2023, 19:05 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Manchester City vs Newcastle United di EPL, kondisi kontras The Citizens dan The Magpies.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Manchester City vs Newcastle United di EPL, kondisi kontras The Citizens dan The Magpies. /PIXABAY/@xuanklpt

BERITA DIY - Manchester City akan berkunjung ke kandang Newcastle United untuk pertandingan yang dilakoninya hari Sabtu, 4 Maret 2023 di Etihad Stadium pada laga pekan ke-26 Premier League 2022-2023.

Simak informasi link live streaming pertandingan Manchester City vs Newcastle United di EPL 2022-2023, kondisi kontras The Citizens dan The Magpies dapat diakses dalam akhir artikel berikut ini.

Pertandingan Liga Inggris atau EPL 2022-2023 pekan ini akan menghadirkan laga antara Manchester City vs Newcastle United pada hari Sabtu, 4 Maret 2023 lengkap link live streaming pertandingan.

Laga Manchester City vs Newcastle United akan dilangsungkan dengan waktu kick off malam hari pukul 19.30 WIB yang dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio yang memiliki hak penayangan legal.

Baca Juga: LINK Live Streaming Manchester City vs Newcastle di Liga Inggris 2023: Prediksi Skor, H2H dan Susunan Pemain

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga Manchester City vs Newcastle United dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Sebagaimana diketahui, Machester City dan Newsastle saat ini berada di kondisi yang cukup terbalik menatap laga pekan ini di Liga Inggris EPL 2022-2023.



Manchester City tak terkalahkan dari enam laga terkahir yang dijalaninya. The Citizens, julukan Manchester City baru saja menumbangkan tuan rumah Bournemouth dengan skor 3-1.

The Citizens juga berhasil meloloskan diri pada kompetisi perempat final FA Cup dengan mengalahkan Bristol City 3-0 sebelumnya. Hal ini membuat Manchester City menatap laga pekan ini dengan penuh percaya diri dan keyakinan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x