Link Live Streaming WSBK Mandalika 2023 Hari Ini di SPOTV, Nonton Siaran Langsung World Superbike DI SINI

- 4 Maret 2023, 11:40 WIB
Link live streaming streaming WSBK Mandalika 2023 hari ini di SPOTV untuk nonton siaran langsung World Superbike.
Link live streaming streaming WSBK Mandalika 2023 hari ini di SPOTV untuk nonton siaran langsung World Superbike. /Instagram.com/@spotv.indonesia

BERITA DIY - Link live streaming WSBK Mandalika 2023 hari ini di SPOTV untuk nonton siaran langsung World Superbike tersedia di sini.

Kejuaraan dunia World Superbike atau WSBK Mandalika 2023 kembali digelar pada hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023 dan disiarkan secara langsung oleh SPOTV.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung World Superbike atau WSBK Mandalika 2023 bisa mengakses link live streaming SPOTV yang tersedia di akhir artikel ini.

 Selain link live streaming, di bawah ini juga tersedia tempat untuk mengunduh aplikasi SPOTV NOW yang bisa diakses untuk nonton siaran langsung WSBK Mandalika 2023 melalui HP.

Baca Juga: LINK Live Streaming WSBK Mandalika Indonesia 2023 Siaran Langsung Race Hari Ini Tayang Trans7 Kapan Jam Berapa

Sebagai informasi, WSBK Mandalika 2023 sudah digelar sejak 3 Maret 2023 kemarin dan akan berakhir pada Minggu, 5 Maret 2023 besok, bertempat di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, Indonesia.

Ini merupakan gelaran kedua World Superbike di Indonesia setelah pada tahun lalu NTB sukses menggelar acara balap motor bergengsi di dunia ini, untuk pertama kalinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x