Jadwal Final Four Voli Proliga Sabtu 4 Maret 2023: Link Live Streaming Moji Mulai Tayang Jam Berapa?

- 4 Maret 2023, 07:15 WIB
Ilustrasi. Ketahui jadwal dan link live streaming Final Four Proliga Sabtu 4 Maret 2023 hari ini.
Ilustrasi. Ketahui jadwal dan link live streaming Final Four Proliga Sabtu 4 Maret 2023 hari ini. /Pixabay/@DavidMark

BERITA DIY - Inilah jadwal Final Four voli Proliga hari ini Sabtu 4 Maret 2023 jam tayang link live streaming siaran langsung di Moji mulai jam berapa untuk masing-masing regu.

Dalam jadwal Final Four voli Proliga akan memasuki hari ketiga pertandingan yang akan berlangsung di GOR Jatidiri Semarang pada Sabtu 4 Maret 2023 atau hari ini nantinya.

Untuk jadwal Final Four voli Proliga hari ini akan hadir pertandingan yang akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung bakal tayang di Moji.

 

Tayangan siaran langsung Final Four Proliga di Moji tersebut akan dapat diakses dengan menggunakan layanan link live streaming yang nantinya akan diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Gratis Al Nassr vs Al Baten Malam Ini Siaran Langsung iNews TV, Nonton Ronaldo DI SINI

Jadwal Final Four Voli Proliga Sabtu 4 Maret 2023

Untuk pertandingan hari ini rencananya akan mulai pada jam 15.40 WIB dengan menghadirkan pertandingan pada regu putra antara Jakarta STIN BIN kontra Jakarta Bhayangkara Presisi.

Kemudian pertandingan akan dilanjutkan dengan laga di regu putri antara Bandung BJB Tandamata yang akan menghadapi Jakarta BIN. Selengkapnya maka berikut jadwal pertandingan yang akan hadir:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x