Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona Semifinal Copa del Rey Malam Ini, Siaran Langsung Bola TV Online

- 3 Maret 2023, 02:00 WIB
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, link live streaming Real Madrid vs Barcelona leg I semifinal Copa del Rey malam ini dan siaran langsung TV online.
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, link live streaming Real Madrid vs Barcelona leg I semifinal Copa del Rey malam ini dan siaran langsung TV online. /Tangkap layar instagram.com/@rctiplusofficial
 
BERITA DIY - Berikut link live streaming Real Madrid vs Barcelona leg I semifinal Copa del Rey malam ini dan siaran langsung bola dari TV online.
 
Real Madrid akan kedatangan musuh bebuyutannya, Barcelona di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey malam ini.
 
Duel panas antara Real Madrid vs Barcelona leg I semifinal Copa del Rey akan tayang pada Jumat, 3 Maret 2023 pukul 03.00 WIB dini hari nanti dari TV online.

 Pertandingan Real Madrid vs Barcelona pada leg I semifinal Copa del Rey, bisa disaksikan melalui HP dengan mengakses link live streaming TV online yang tersaji pada artikel ini.
 
 
Selain link live streaming TV online Real Madrid vs Barcelona, pada artikel ini juga akan tersaji prediksi pemain yang akan turun pada leg I semifinal Copa del Rey malam ini.

 Usai menggasak Osasuna dan Liverpool, Real Madrid harus melakoni pertandingan dengan skor imbang ketika melawan rivalnya Atletico, pada 26 Februari lalu.
 
Ketika berduel dengan Atletico, Real Madrid mendapatkan skor seri 1 - 1, dari tendangan maut Rodriguez. 
 
Di sisi lain, Barcelona juga tengah mengalami dua kekalahan beruntun ketika berhadapan dengan Manchester United dan Almeria.

 
Pada perjumpaannya dengan anak asuh Carlo Ancelotti malam ini, Barcelona diprediksi akan mengandalkan Raphinha dan Torres untuk mengobrak abrik pertahanan lawan.
 
Sedangkan Real Madrid akan menggunakan formasi 4 - 3 - 3, dengan memasang Asensio, Karim Benzema, dan Vinicius.
 

 
Karim Benzema akan kembali diandalkan oleh tim berjuluk Los Blancos tersebut, setelah keberhasilannya mencetak gol pada pekan ke-9 Copa del Rey lawan Barcelona.
 
Pertandingan antara penghuni kelas papan atas klasemen Copa del Rey, Real Madrid vs Barcelona malam ini diprediksi akan berjalan sengit.
 
 

 

Prediksi Pemain Real Madrid vs Barcelona 
 
Real Madrid : (4 - 3 - 3)
Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Nacho; Valverde, Kroos, Modric; Asensio, Karim Benzema, Vinicius.
 
Barcelona : (4 - 4 - 2)
Ter Stegen; Jordi Alba, Araujo, Cristinsen, Kounde; Busquets, Gavi, De Jong, Sergi Roberto; Raphinha, Torres.
 

 
Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming
 
Laga : Real Madrid vs Barcelona Copa del Rey
Tempat : Santiago Bernabeu
Hari : Jumat, 3 Maret 2023
Pukul : 03.00 WIB dini hari nanti
Streaming :
 
 
Demikianlah link live streaming Real Madrid vs Barcelona leg I semifinal Copa del Rey malam ini dan siaran langsung bola dari TV online.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x