Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Barcelona Copa Del Rey Malam Ini di RCTI dan Link Streaming El Clasico

- 2 Maret 2023, 10:05 WIB
Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Barcelona Copa Del Rey malam ini tayang di RCTI dan link live streaming El Clasico di sini.
Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Barcelona Copa Del Rey malam ini tayang di RCTI dan link live streaming El Clasico di sini. /Instagram.com/@rcti.sports

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung Real Madrid vs Barcelona Copa Del Rey malam ini tayang di RCTI dan link live streaming El Clasico di sini.

Real Madrid vs Barcelona akan tersaji dalam jadwal semifinal leg pertama Copa Del Rey yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona malam ini dalam jadwal Copa Del Rey dapat ditonton secara siaran langsung di RCTI dan live streaming TV online di layanan RCTI Plus.

Anda juga dapat menonton laga El Clasico di Copa Del Rey malam ini melalui link live streaming Real Madrid vs Baracelona yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Real Madrid vs Barcelona Malam Ini, Siaran Langsung Semifinal Copa del Rey Leg 1 di TV RCTI

Real Madrid pada pertandingan sebelumnya usai berhasil mengalahkan Liverpool 5-2 di ajang Liga Champions, pasukan Carlo Ancelotti harus bermain imbang di La Liga melawan rival sekota Atiletico dengan skor 1-1.

Sementara itu Barcelona harus menalan dua kekalahan beruntun, anak asauh Xavi Hernandez harus tersingkir dari ajang Liga Europa usai dikalahkan Manchester United kemudian dipecundangi Almeria di La Liga dengan skor 0-1.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x