Jadwal Jam Tayang Real Madrid vs Barcelona Malam Ini, Siaran Langsung Semifinal Copa del Rey Leg 1 di TV RCTI

- 2 Maret 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Real Madrid vs Barcelona El Clasico malam ini, siaran langsung semifinal Copa del Rey Leg 1 di TV RCTI jam berapa dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal tayang Real Madrid vs Barcelona El Clasico malam ini, siaran langsung semifinal Copa del Rey Leg 1 di TV RCTI jam berapa dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Real Madrid vs Barcelona El Clasico malam ini dan informasi siaran langsung semifinal Copa del Rey Leg 1 di TV RCTI jam berapa serta link live streaming.

Pada Jumat, 3 Maret 2023 kejuaraan sepak bola Copa del Rey akan berlanjut untuk duel Real Madrid vs Barca FC. Pertandingan akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyo.

Lalu kapan jadwal jam tayang siaran langsung Real Madrid vs Barcelona FC pertantingan El Clasico semifinal Leg 1 di TV RCTI malam ini dan link live streaming?

Los Blancos (julukan Real Madrid) akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan dini hari nanti. Penggemar bola dapat menyaksikan pertandingan via channel TV RCTI atau di situs RCTI+.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Barcelona Malam Ini, Jam Tayang Siaran Langsung Copa del Rey 2023 Live Streaming RCTI

Kick off keduanya dijadwalkan akan dimulai jam 03.00 WIB, namun RCTI akan mulai menayangkan pertandingan El Clasico ini pada dini hari nanti jam 02.30 WIB.

Lalu duel Los Blancos vs Barca di semifinal Copa del Rey Leg 2 nantinya akan digelar pada Kamis, 6 April 2023, berjarak sehari usai duel Bilbao vs Osasuna.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x