Jadwal Tayang Manchester United vs West Ham: Link Live Streaming Siaran Langsung Tayang di Mana?

- 1 Maret 2023, 17:05 WIB
Ketahui jadwal siaran langsung FA Cup antara Manchester United atau MU vs West Ham tayang di link live streaming ini.
Ketahui jadwal siaran langsung FA Cup antara Manchester United atau MU vs West Ham tayang di link live streaming ini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Manchester United atau MU vs West Ham lengkap dengan link live streaming siaran langsung FA Cup bakal hadir dan dapat disaksikan di mana.

Manchester United akan bersua dengan West Ham malam nanti dalam putaran kelima FA Cup, simak jam tayang dan link live streaming yang dapat digunakan untuk mengakses siaran langsung.

Setelah memenangkan Carabao Cup akhir pekan lalu, Manchester United kini akan kembali berlaga dalam kompetisi tertua di tanah Britania yaitu FA Cup yang memasuki babak putaran kelima.

Kali ini Manchester United akan melakoni laga putaran kelima FA Cup dengan menjamu tamunya yaitu West Ham United yang akan bertandang ke Stadion Old Trafford.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang Liga 1 TV Online, Link Nonton Indosiar Pukul 17.00 WIB

Melihat dari beberapa pertandingan terakhir, MU tentunya memiliki tingkat kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Pasalnya dalam 10 pertandingan terakhir MU di seluruh kompetisi, anak asuh Erik Ten Hag masih belum terkalahkan dengan catatan 8 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Namun demikian West Ham bukanlah lawan yang dapat disepelekan, pasalnya anak asuh David Moyes pernah memiliki catatan impresif di Old Trafford kala menyingkirkan MU di Carabao Cup musim 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x