Real Madrid vs Barcelona Semifinal Copa del Rey Malam Ini di RCTI, Cek Link Live Streaming di Sini

- 2 Maret 2023, 15:00 WIB
Preview Real Madrid vs Barcelona leg 1 semifinal Copa del Rey El Clasico malam ini disiarkan RCTI serta informasi link live streaming RCTI Plus.
Preview Real Madrid vs Barcelona leg 1 semifinal Copa del Rey El Clasico malam ini disiarkan RCTI serta informasi link live streaming RCTI Plus. /PIXABAY/@kevinbism

BERITA DIY - Berikut informasi Real Madrid vs Barcelona dalam pertandingan leg 1 semifinal Copa del Rey malam ini di RCTI, simak link live streaming RCTI Plus di sini.

Malam ini, pecinta sepak bola akan disuguhkan laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada leg 1 semifinal Copa del Rey yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Rencananya, laga Real Madrid vs Barcelona malam ini akan disiarkan langsung RCTI pada Jumat dini hari, 3 Maret 2023 pukul 03:00 WIB.

Selain disiarkan RCTI, pertandingan Real Madrid vs Barcelona malam ini juga dapat disaksikan melalui link live streaming RCTI Plus yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Barcelona Copa Del Rey Malam Ini di RCTI dan Link Streaming El Clasico

Pada El Clasico malam ini, Barcelona bertekad meraih kemenangan sekaligus bangkit setelah kalah dua kali beruntun oleh Manchester United dan Almeria.

Namun, pada laga El Clasico malam ini Barcelona tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya yang masih dibekap cedera.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x