Link Live Streaming Persita vs PSS: Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini Tayang di Mana dan Jam Berapa

- 2 Maret 2023, 12:00 WIB
Berikut link live streaming Persita vs PSS dengan siaran langsung Liga 1 bakal tayang di Indosiar dan Vidio.
Berikut link live streaming Persita vs PSS dengan siaran langsung Liga 1 bakal tayang di Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Inilah link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman dalam siaran langsung lanjutan BRI Liga 1 bakal tayang di mana dan jam berapa nantinya.

Pada Kamis 2 Maret 2023 hari ini akan hadir 1 pertandingan dalam kompetisi BRI Liga 1 di mana Persita Tangerang bersiap untuk menghadapi tamunya yaitu PSS Sleman.

Pertandingan Persita Tangerang vs PSS Sleman ini diprediksi akan menjadi laga yang menarik jika melihat pada performa terakhir yang belakangan ditunjukkan masing-masing tim.

 

Diketahui bahwa baik Persita Tangerang maupun PSS Sleman sama-sama masih dalam kondisi belum konsisten perihal hasil yang telah diraih.

Baca Juga: Update Jadwal Persija Jakarta vs Persib Bandung, Kapan Laga Tunda Berlangsung? Ini Penjelasannya

Persita Tangerang yang menjadi tuan rumah pada laga kali ini, diketahui bahwa dalam 3 pertandingan terakhir masih gagal meraih hasil kemenangan dari lawan-lawannya.

Dari 3 pertandingan yang dilakoni oleh Persita, skuad Pendekar Cisadane hanya berhasil meraup 3 poin dari hasil 3 kali hasil imbang dan membuatnya sementara berada di posisi 10 dengan 33 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x