Jadwal Jam Tayang Persita vs PSS Liga 1 2 Maret 2023 di TV 0nline: Link Live Streaming, H2H dan Susunan Pemain

- 2 Maret 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi. Uraian prediksi Persita vs PSS Sleman Liga 1 hari ini 2 Maret 2023 tayang TV 0nline: lengkap jam tayang link live streaming, H2H dan susunan pemain
Ilustrasi. Uraian prediksi Persita vs PSS Sleman Liga 1 hari ini 2 Maret 2023 tayang TV 0nline: lengkap jam tayang link live streaming, H2H dan susunan pemain /Tangkapan layar youtube.com/@Indosiar

 

BERITA DIY – Simak informasi jadwal pertandingan dan jam tayang Persita vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini 2 Maret 2023 di TV online, lengkap dengan link live streaming, H2H serta prediksi susunan pemain kedua tim

Dalam lanjutan putaran Liga 1 akan mempertemukan Persita vs PSS Sleman untuk mengamankan posisi masing-masing. Laga tersebut akan dilaksanakan di Indomilk Arena Stadium hari ini jam tayang pukul 15.00 WIB.

Pertandingan antara Persita vs PSS Sleman dijadwalkan hari ini dapat disaksikan secara live streaming, link nonton untuk melihat penampilan dua klub ini dapat diakses di bawah ini.

Catatan pertandingan dari Persija dan PSS Sleman memperoleh hasil buruk dalam perburuan gelar juara Liga 1. Rekapan Persita selama 5 pertandingan terakhir hanya mencetak 1 kemenangan dan 4 pertandingan lain hasilnya seri.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Kamis 2 Maret 2023 Persita vs PSS Sleman BRI Liga 1 Tayang Jam Berapa dan Link Live

Sedangkan tim PSS Sleman memperoleh hasil lebih buruk dari sang lawan dengan 4 kekalahan beruntun dan 1 kali menang dalam 5 pertandingan sebelumnya.

Dalam urutan klasemen Liga 1 PSS menduduki posisi ke-15 dengan perolehan 28 poin. Di sisi lain, Persita berada di peringkat 10 dengan perolehan 33 poin yang tertinggal 26 poin dari pemuncak klasemen sementara PSM Makassar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x