2 Link Live Streaming Bali United vs Persis Solo Liga 1: Susunan Pemain dan Siaran Langsung TV Pukul 17.00 WIB

- 27 Februari 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi. Uraian 2 link live streaming Bali United vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini: susunan pemain siaran langsung TV pukul 17.00 WIB lengkap prediksi susunan pemain.
Ilustrasi. Uraian 2 link live streaming Bali United vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini: susunan pemain siaran langsung TV pukul 17.00 WIB lengkap prediksi susunan pemain. /Tangkap layar instagram.com/@liga1match

BERITA DIY- Informasi 2 link live streaming Bali United vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini 27 Februari 2023, lengkap prediksi susunan pemain dan link siaran langsung pukul 17.00 WIB.

Liga 1 hari ini akan menghadirkan laga antara Serdadu Tridadu melawan Laskar Sambernyawa yang akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo.

Laga klub asal Gianyar, Bali berhadapan dengan Persis Solo ini dijadwalkan berlangsung pukul 17.00 WIB dan juga akan ditayangkan secara live streaming melalui link nonton siaran langsung ada di sini.

Bali United klub yang saat ini ada dalam asuhan Stefano Cugurra ini menempati urutan ke-4 dengan total 25 telah dilewati dan mengumpulkan 43 poi. Sedangkan Laskar Sambernyawa ada di urutan 11 dan baru mengantongi 33 poin.

Baca Juga: Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung 27 Februari 2023 Tayang TV Online: Link Nonton Indosiar di Sini

Bali United dan Persis Solo baru satu kali berjumpa pada 19 September 2022 lalu dan kemenangan berhasil dibawa pulang oleh anak asuh Leonardo Medina.

Pada laga tersebut Bali United kebobolan dua gol, gol tersebut diraih Persis Solo dari tendangan Ryo Matsumura yang terjadi pada menit 30 dan 60.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x