Link Live Streaming TV Online Persebaya vs PSM Makassar Hari Ini, BRI Liga Siaran Langsung di Indosiar

- 24 Februari 2023, 14:40 WIB
Link live streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar hari ini, Jumat, 24 Februari 2023, BRI Liga 1 tayang di Indosiar dan TV online
Link live streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar hari ini, Jumat, 24 Februari 2023, BRI Liga 1 tayang di Indosiar dan TV online /Tangkapan layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar hari ini, Jumat, 24 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dan TV online ini.

Persebaya Surabaya vs PSM Makassar hari ini akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-26 BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Joko Samudro.

Siaran langsung Persebaya Surabaya vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini dapat Anda saksikan secara gratis di Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Sementara itu Anda juga dapat menonton pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini melaui TV online pun link live streaming akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini Tayang TV Indosiar 15:00 WIB

Persebaya Surabaya tentu akan berambisi untuk mengamankan tiga poin penuh guna menjaga asa untuk finish di papan atas klasemen BRI Liga 1.

Selain itu laga melawan PSM Makassar akan menjadi momen bangkit usai di pekan sebelumnya anak asuh Aji Santoso tersebut dikalahkan dengan skor telak 4-0 oleh Bali United.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x