Jadwal Siaran Langsung Final Four Voli Proliga Hari Ini: Tayang di Moji TV Mulai Jam Berapa?

- 24 Februari 2023, 06:15 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal siaran langsung dan jam tayang Final Four Proliga Jumat 24 Februari 2023 hari ini.
Ilustrasi - Ini jadwal siaran langsung dan jam tayang Final Four Proliga Jumat 24 Februari 2023 hari ini. /Tangkap layar instagram.com/@vidiosports

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung Final Four voli Proliga pada Jumat 24 Februari 2023 hari ini lengkap dengan jam tayang yang akan hadir di Moji TV nantinya.

Pertandingan Final Four voli Proliga akan kembali berlangsung dan dilanjutkan pada Jumat 24 Februari 2023 hari ini, ketahui jam tayang dan pertandingan apa saja yang akan hadir.

Mengingat sebelumnya pertandingan Final Four voli Proliga 2023 pertama kali berlangsung kemarin dengan adanya laga antara Bandung BJB vs Jakarta BIN dan juga Jakarta STIN BIN vs Jakarta Bhayangkara Presisi.

Pada hari ini nantinya juga akan terdapat 2 pertandingan yang akan berlangsung dlaam babak Final Four voli Proliga yang nantinya akan dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung di Moji.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Final Four Proliga 2023 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di MOJI TV

Berbagai pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini tersebut nantinya akan hadir dan melangsungkan laga yaitu di GOR Tri Dharma, Gresik yang akan datang.

Dalam pertandingan babak Final Four Proliga hari ini juga akan menghadirkan 2 pertandingan yang terbagi antara regu putri dan juga regu putra yang akan hadir nantinya.

Pada siaran langsung Proliga hari ini akan terlebih dahulu menghadirkan pertandingan pada regu putri antara Jakarta Pertamina Fastron berhadapan dengan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Kemudian akan dilanjutkan dengan siaran langsung pada regu putra dengan pertandingan antara Jakarta Lavani yang akan berhadapan dengan Surabaya BIN Samator.

Baca Juga: Link Streaming Final Four Proliga 2023 Hari Ini 23 Februari 2023 di Gresik Lengkap dengan Klasemen Akhir Voli

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x